sumber foto net

Beritajalanan.com, BANGLI – Nasib malang telah menimpa satu keluarga remaja berinisial Ni LR (14) di Tembuku, Bangli lantaran pelajar kelas IX SMP ini hamil 4 bulan dan hasil perbuatan kakenya sendiri.

Kakek bejat itu berinisial MN (65) ini sudah menggauli cucunya sejak pertengahan Desember 2016 lalu.

Adanya hal tersebut membuat geger desa adat setempat hingga langsung menggelar rapat adat (sidang adat), setelah dilaporkan ke Polsek Tembuku di Bangli.

Berdasarkan data yang dihimpun kasus ini mencuat saat itu KM (ayah) korban curiga melihat kondisi tubuh anaknya yang dirasa tidak wajar di umurnya saat ini. Saat itu ayah korban menanyakan soal payudaranya yang terlihat membesar.

Korban sempat ditanya oleh ayahnya apakah punya pacar?. Saat itu juga neneknya ikut curiga. Bahkan neneknya baru sadar kalau cucunya itu tidak pernah mengeluhkan sakit haid.

Saat itu ayah korban langsung membeli alat tes kehamilan. Kemudian langsung dites, dan hasilnya positif. Korban saat ditanya lagi oleh ayahnya dia masih tetep keukeh tidak mengaku berhubungan badan.

Untuk meyakinkan kebenarannya terkait kehamilan tersebut, nenek dan ayahnya langsung membawa korban ke RSU Bangli. Setelah diperiksa didokter kandungan ternyata benar korban hamil sudah 4 bulan berjalan.

Ayah korban mengetahui anaknya telah hamil, dirinya pun langsung melaporkan kejadian hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Adanya laporan itu dibenarkan oleh Kapolres Bangli, AKBP Danang Beny.

Dia menjelaskan, korban mengaku setelah diperiksa oleh penyidik, dan dia mengatakan telah disetubuhi kakeknya.

Imbuhnya, kasus tersebut telah ditangani PPA Polres Bangli.

“Memang benar ada laporan kasus itu. Dan saat ini kasusnya sedang ditangani,”pungkasnya, Minggu (7/5/2017).(Bijal106)


Fatal error: Uncaught Exception: 12: REST API is deprecated for versions v2.1 and higher (12) thrown in /home/dwitanaya/beritajalanan.com/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273