sumber foto net

Beritajalanan.com, BULELENG – Tiga pemuda dari Gerokgak, Buleleng membantah telah memperkosa gadis berusia 17 berisinial MD. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Gerokgak, Kompol Gusti Alit Putra saat dihubungi, Jumat (7/4/2017).

Dia mengaku setelah mendapatkan laporan dari korban pihaknya langsung mencokok tiga pemuda tersebut di wilayah masing-masing.

“Ketiga pelaku sudah kami amankan lansung kemarin setelah korban melapor. Namun hasil pemeriksaan hari ini ketiga-ketiga orang ini tidak ada yang mengakui telah memperkosa korban,”paparnya.

Imbuhnya, ketiga orang tersebut baru dua kali meminum kopi di warung yang dijaga oleh korban.

Pihaknya menyatakan sejauh ini belum ada saksi lagi yang diperiksa terkait kasus tersebut. “Kami masih meminta keterangan ketiga orang ini. Belum ada saksi lain yang diperiksa,”ujarnya.

Pihaknya menegaskan, kasus pemerkosaan ini memang minim saksi. “Waktu kejadian tersebut hanya ada tiga orang ini dan korban,”paparnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa ketiga orang tersebut diketahui bernama Junaidi alias Ibrahim bersama 2 temannya bernama Rizal Romadhon dan Hilal.

Dimana ketiga pemuda ini berawal memesan kopi kepada korban pada Kamis 6 April 2017. Namun saat korban mencuci gelas dibelakang, ketiga orang tersebut langsung menyeret gadis yang hanya tamat SMP ini ke kamar mandi. Tiga orang itu pun langsung menggilir gadis penjual kopi ini.(Bijal106)


Fatal error: Uncaught Exception: 12: REST API is deprecated for versions v2.1 and higher (12) thrown in /home/dwitanaya/beritajalanan.com/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273